NEWS

USM Lakukan MoU Tri Darma Perguruan Tinggi dengan RRI

Semarang - Universitas Semarang (USM) melakukan penandatanganan Nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MOU) dalam bidang TRI DARMA PERGURUAN TINGGI Acara ini di selengarakan pada hari Kamis (5/9) ini dilakukan di Auditorium Ir. Widjatmoko Universitas Semarang.

Sementara saat di wawancarai Rektor Universitas Semarang Andy Kridasusila, S.E., M.M menyampaikan bahwa kesempatan seperti ini harus kita ambil bila  hanya satu pihak tidak akan maksimal

“Jika Universitas Semarang (USM) bersinergi bersama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) tentunya akan mendapatkan hasil yang lebih baik”

Diharapkan melalui penandatanganan kerja sama ini tidak hanya berhenti disini setelah ini Universitas Semarang (USM) akan melakukan Pelatihan, Penyuluhan dan kegiatan kemanusiaan bersama Radio Republik Indonesia (RRI)

Rektor Universitas Semarang Andy Kridasusila, S.E., M.M menambahkan “ Seperti yang sudah disepakati, kami akan mengadakan pelatihan, penyuluhan dan juga kegiatan kemanusiaa”  

Kami juga siap membantu jika ada bencana baik tenaga dan materi dan kami juga punya Fakultas Psikologi untuk mendorong kegiatan kemanusiaan tersebut terkait dengan pasca bencana Fakultas Psikologi akan men Suport untuk menguatkan mental. “ Tambahnya. (DR)


|