NEWS

USM GELAR KONSER AMBYAR

SEMARANG – Universitas Semarang kembali selengarakan konser musik “Pensi Pelajar Akhir Taun” dengan tema Konser Ambyar ini diselengarkan pada hari kamis (26/12) di Auditorium Ir.Widjatmoko Universitas Semarang (USM).

Acara yang menghadirkan Srempet Gudal dan Pertelon Koplo sebagai Guest Star ini juga di meriahkan oleh penampilan UKM Musik USM, penampilan band SMK N 2 Semarang dan juga penampilan tari dari Smk N 2 Semarang.

Acara yang berlangsung sangat meriah ini dibuka langsung oleh Kepala Biro Akademik (BAAK) USM Bapak Tirta J Kumkamdhani S.Kom, MM.

Dalam sambutannya di depan Ratusan penonton yang hadir beliau menyampaikan lewat pensi pelajar akhir tahun ini diharap teman-teman bisa bergabung dengan Universitas Semarang.  

“Baru saja kita lihat salah satu penampilan dari UKM Musik USM, jadi jika teman-teman suka bermain musik bergabunglah dengan Universitas Semarang (USM) disini ada UKM Musik yang bisa membimbing teman-teman semua untuk bisa lebih aktif, ujarnya.

“Tidak hanya itu tetapi masih banyak lagi UKM-UKM yang bisa mendorong kreatifitas teman-teman” tambahnya

Saat Pertelon Koplo mulai naik pangung mengajak bernyanyi dan berjoget bersama sombat ambyar ini lah puncak acara dimana mereka mencampur musik pop dengan musik dangdut dengan tambahan permainan DJ menjadikan acara semakin meriah.

Salah satu penonton mengaku Happy bisa ikut Ambyar bareng dalam pensi pelajar akhir tahun ini.

“Saya berterima kasih pada USM karena lewat acara yang luar biasa ini membuat hati saya yang ambyar menjadi semakin mabyar” Ujar Yeni mahasiswa Ekonomi USM.

Penampilan Serempet gudal yang mebawakan lagu giting menjadi akhir dari Pensi Pelajar Akhir Taun Universitas Semarang (USM). (DR)


|